Trending

Gerak Jalan Sehat Bersama Sinjai TV

Sekkab Sinjai, Taiyeb A. Mappasere melepas secara resmi gerak jalan sehat yang digelar oleh media Sinjai TV, Jumat (15/02) pagi.

Kegiatan itu diikuti sekitar seribu peserta baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, pegawai, organisasi maupun masyarakat umum lainnya. Jalan sehat dimulai sekira pukul 07.30 wita dengan rute, jalan persatuan raya, Bayangkara, Jendral Sudirman, Andi Akbar dan kembali finis di Lapangan Nasional.

Sekkab pada kesempatan itu juga ikut berjalan bersama peserta lainnya. Hadir pula sengenap unsur muspida dan pejabat dilingkup pemkab sinjai.

"Gerak Jalan sehat bersama sinjai TV yang kita laksanakan ini, merupakan salah satu rangkaikan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Sinjai TV", Kata Zainal Abidin Ridwan selaku panitia pelaksana.

Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh masyarakat, kegiatan ini juga sekaligus untuk membudayakan olahraga kepada masyarakat. "Semoga jalan sehat ini bermanfaat bagi kita semua", Harapnya. Dalam kegiatan ini, lanjut dia peserta terlihat sangat antusias. Sementara untuk pengudian door prizenya juga turut disaksikan oleh Sekkab sinjai. (Clk)


Sumber : http://www.sinjaikab.go.id/v1/berita-517-gerak-jalan-sehat-bersama-sinjai--tv.html

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates