Trending

Berikan Rasa Aman, Anggota Polres Sinjai Patroli di Rumah Ibadah Umat Kristiani

MC-SINJAI, Satuan Sabhara Polres Sinjai yang selalu aktif melaksanakan giat patroli kembali melaksanakam tugasnya dengan mengunjungi Rumah Ibadah Umat Kristiani yang terletak di Jalan endral Sudirman Depan Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara.

Patroli ini dilakukan oleh Bripda Najamuddin dan Bripda Erwin yang dipimpin oleh Kanit II SPKT Aipda Catur. Hal yang mendasari sehingga piket Sabhara Polres Sinjai melaksanakan patroli di rumah ibadah umat kristiani karena umat kristiani menjalankan ibadahnya dan semakin dekatnya perayaan Hari Raya Umat Kristiani.

Atas hal tersebut Kepolisian Resor Sinjai dalam hal ini piket Polres Sinjai berusaha selalu menciptakan situasi yang aman sehingga umat kristiani dapat menjalankan ibadah rutin mingguan dengan nyaman dan khidmat.     

Dalam kegiatan ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta  Elsi Santika dan jumlah yang mengikuti ibadah hari Minggu sekitar 40 (Empat Puluh) Orang, dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh Piket Polres Sinjai, berjalan dengan aman dan kondusif. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates