Trending

Kapolres Sinjai Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Ops Lilin

MC-SINJAI, Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Sebpril Sesa didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa dan anggota bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi lilin 2019 Polres Sinjai dalam rangka mengecek kesiapan Pos sekaligus memberikan bingkisan, Senin (30/12/2019).

Adapun pos yang dikunjungi yakni Pos Pelayanan Pasar Sentral, Pos Cappa ujung di Kelurahan Lappa dan Pos Pengamanan Bikeru di kecamatan Sinjai Selatan.

Dalam Kunjungan Kapolres Sinjai bersama rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai didampingi pengurus bhayangkari dan anggota lainnya, disambut langsung oleh Kepala Pos Pam Operasi Lilin 2019.

Kunjungan Kapolres Sinjai ini untuk memberikan semangat kepada personil dalam melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai juga memberikan beberapa minuman penyegar serta makan ringan kepada personil yang melaksanakan sedang melaksanakan tugas diposko Ops lilin.

"Kegiatan Ini merupakan Partisipasi dan dukungan kami selaku pimpinan bersama Bhayangkari kepada personil yang melaksankan tugas pengamanan persiapan tahun baru" Tutur Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai jugaberpesan kepada petugas pos agar tetap menjaga kewaspadaan, solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan.

"Terima kasih banyak kepada Kapolres Sinjai dan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai bersama rombongan atas kunjunganya diposko dan mensuport kami serta memberikan bingkisan mendukungan dalam kegiatan pengamanan agar berjalan aman dan lancar," Ujar Ipda Arman Kepala Pos pelayanan Pasar Sentral. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates