Trending

Satlantas Polres Sinjai Berikan Pengawalan dan Pengamanan Pembukaan Porseni SDN 103 Bontompare

MC-SINJAI, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melaksanakan pengawalan dan pengamanan pawai dalam rangka porseni SDN 103 Bontompare, Kamis(12/12/19).

Kegiatan pawai ini dilepas oleh Kepala SDN 103 Bontompare Hj. Kurniati Anies di jalan Stadion dan menyusuri beberapa ruas jalan di kota Sinjai. 

Diselal sela kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Yus Ade Elisia menghimbau kepada peserta pawai untuk tetap memperhatikan keselamatan dan arus lalu lintas dijalan, tidak melewati garis tengah jalan.

Selain itu memotivasi para siswa yang akan bertanding nantinya dapat berkompetisi, mengasah minat dan bakat bisa berkembang lebih baik, lebih maju, lebih berani dan percaya diri.

"Untuk memastikan kelancaran dalam kegiatan pawai ini, kami menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga situasi arus lalu lintas aman tertib dan lancar,” ujarnya. 

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu Satlantas Polres Sinjai melakukan hal serupa pada saat pembukaan Porseni di SDN 3 Sinjai dan SMP 1 Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates