Trending

Operasi Lilin, Satlantas Polres Sinjai Bagi Makanan Ke Kaum Duafa

MC-SINJAI, Hari kelima Operasi Lilin tahun 2019, pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, jajaran Polres Sinjai kembali melakukan Pengamanan di jalan.

Kali ini bukan hanya menyasar roda dua dan empat tapi roda tiga pun dihentikan Unit lalulintas Polres Sinjai sambil memberikan makanan ke tukang becak tersebut,Jumat (27/12/2019)

Kanit Lakalantas Sat Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin mempimpin aksi tersebut memberikan makanan kepada kaum duafa di pos Pelayanan Pos pam Natal dan tahun Baru.

Mukramin  mengatakan kegiatan simpatik dan humanis Personil Pos Pelayanan Pasar Sentral Polres Sinjai Natal dan Tahun Baru dengan memberikan bantuan kepada pemulung yang sudah tua renta mendorong becaknya sekaligus memberikan  makanan dan uluran tangan, kegiatan sosial ini untuk menyatukan Polri dengan masyarakat sehingga Polri betul-betul mengayomi dan melindungi masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Mukramin menghimbau kepada pengguna jalan khususnya tukang becak untuk tertib berlalu lintas dan gelorakan keselamatan berlalu lintas serta etika lalulintas yang aman. (AaNd/Kari)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates