Trending

Polsek Pulau IX Bersama Warga Setempat Nobar Film Pendek

MC-SINJAI, Aparat Kepolisian dari Polsek Pulau IX bersama masyarakat setempat menggelar nonton bareng sebuah film berjudul 'Surga Kecil di Bondowoso'.

'Surga Kecil di Bondowoso' merupakan sebuah film dokumenter yang menginspirasi publik serta menceritakan seputar kesetaraan atau persamaan dalam tugas sehari-hari antara sang suami maupun sang istri dalam sebuah kehidupan rumah tangga.

Kapolsek Pulau IX Ipd Sasmito nampak mengawali dengan mengucapkan terimakasih terhadap para undangan yang telah hadir mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) di lapangan Kambuno, Selasa (17/12/19) malam.

"Film ini sangat bermakna dan memiliki pesan-pesan positif dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91. Film dokumenter karya Nia Dinata yang berjudul ‘Surga Kecil di Bondowoso’ hanya berdurasi 15 menit, namun bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga,” paparnya.

Selain itu, perwira pertama Polri kelahiran Jawa Timur ini mengajak seluruh penonton untuk bersama-sama mengambil hikmah serta pelajaran dari film Surga Kecil di Bondowoso. Menurutnya film tersebut dapat menjadi edukasi dalam kehidupan sehari-hari untuk bisa mandiri tanpa berharap kepada orang lain. 

Lebih jauh, ia menghimbau seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama erat bergandengan tangan dalam menghadapi dan mengamankan kegiatan Perayaan Natal 2019 dan malam Tahun Baru 2020.

"Kita berdo'a bersama agar kegiatan perayaan Natal 2019 dan malam Tahun Baru 2020 di wilayah Pulau IX dan Sinjai keseluruhan, dapat berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, " pungkasnya. (AaN/kari)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates