Trending

IKMS Adakan Dialog Bahas Pariwisata di Sinjai

MC-SINJAI, Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) melaksanakan dialog yang mengangkat tema Memajukan Pariwisata Kabupaten Sinjai Melalui Tangan Pemuda bertempat di Twenty Eight Cafe, Selasa (9/1/18) malam.

Dialog yang dirangkaikan dengan bazar ini menghadirkan narasumber Budayawan Sinjai  Drs. Muhannis serta dihadiri peserta Anggota IKMS, komunitas pemuda pengelola destinasi (Bukit Vandiam, Bukit Pelangi, Bukit TRL), komunitas traveller MTMA Chapter Sinjai, mahasiswa dan masyarakat pemerhati wisata. 

Banyak hal yang muncul dalam dialog ini dan merupakan sumbangsih positif dalam pengembangan wisata di Sinjai, Antara lain peran pemuda dalam mendukung wisata di Sinjai, persoalan sampah di objek wisata, dukungan anggaran untuk pengembangan destinasi, strategi pemasaran objek wisata dan perkembangan wisata budaya yang ada di Sinjaidi.

Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata  Disparbud Kabupaten Sinjai A. Mandasini Saleh yang juga selaku narasumber dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kegiatan positif ini, terlebih pemuda sangat potensial dalam hal inovasi dan kreatifitas yang sangat dibutuhkan dalam industri pariwisata. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates