Trending

Polres Kerahkan 2/3  Kekuatan Amankan Pendaftaran Calon Bupati

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah Saat Apel Gelar Pasukan Mantap Praja di Mapolres Sinjai, Jumat (5/1/18)
MC-SINJAI, Kepolisian Resort (Polres) SinjaI akan menerjunkan 2/3 dari seluruh personelnya  untuk pengamanan saat pendaftaran pasangan calon Bupati-Wakil bupati SinjaI di Kantor KPU pada tanggal 8 - 10 Januari 2018.

"Seluruh persiapan, baik personel maupun peralatan lainnya telah disiagakan Polres Sinjai demi menciptakan Pilkada Sinjai yang aman, lancar dan damai," kata Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah usai memimpin Rapat Koordinasi bersama beberapa stakeholder di Aula Mapolres Sinjai, Jumat (05/1/18).

Selain itu kata Ardiansyah dalam pengamanan pendaftaran, Polres akan dibackup oleh aparat TNI dari Kodim 1424 Sinjai.

"Kami melibatkan 2/3 kekuatan kami di polres dibantu aparat dari TNI yang akan ditempatkan dititik rawan seperti di Kantor KPU dan  jalan-jalan yang akan dilalui oleh bakal calon pada saat menuju ke Kantor KPU," ungkapnya.

Sementara itu Sekertaris KPU Sinjai Muh. Haris yang juga hadir dalam rakor tersebut mengatakan bahwa untuk membantu kelancaran saat pendaftaran, KPU Sinjai telah mengeluarkan tata tertib tentang batasan jumlah peserta yang wajib masuk dalam ruang pendaftaran. 

"Kami batasi hanya sebanyak 20 orang saja yang boleh masuk di Kantor KPU pada saat pendaftaran, jadi bagi pendukung pasangan calon hanya boleh berada di luar kantor KPU Sinjai," ungkapnya.  (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates