Trending

Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Gelar Rapat Evaluasi Program

MC-SINJAI, Sebagai media informasi dan hiburan bagi masyarakat Sinjai agar tetap eksis dan diminati, Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV yang berada dibawah naungan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai menggelar Rapat evaluasi di Aula Diskominfo dan Persandian Sinjai, Selasa (02/01/18).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala UPT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV H. Munawir yang dihadiri seluruh crew Suara Bersatu dan Sinjai TV.

H. Munawir mengungkapkan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi program penyiaran yang dilaksanakan selama setahun serta membahas program tahun 2018 ini.

"Kita evaluasi program penyiaran di tahun 2017 lalu dan membicarakan kendala maupun apa yang menjadi kekurangan pada tahun lalu sehingga program siaran untuk tahun ini lebih baik lagi," ungkapnya.

Munawir berharap kepada seluruh crew Radio maupun Sinjai TV agar tetap kompak dan menjalin kerjasama yang baik sehingga program yang dilahirkan selain dapat memberikan informasi dan hiburan juga dapat mengedukasi masyarakat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates