Trending

Ini Tujuan Polres Sinjai Gelar Rakor Tatap Muka Dengan Stakeholder

MC-SINJAI, Untuk menguatkan fungsi koordinasi dengan stakeholder, dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2018 Polres Sinjai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan stakeholder, Jumat (05/1/ 2018) di Aula Mapolres Sinjai.

Rakor tersebut Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai H. Akmal Muin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Czi Gunawan Susianto, perwakilan Kejari Sinjai, Ketya KPU Sinjai M. Arsal Arifin dan Ketua Panwaslu Sinjai Andi Rusmin sebagai pembicara.

Dalam sambutannya, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah  mengungkapkan bahwa  tujuan diadakannya kegiatan Rakor dengan stakeholders ini, untuk menyamakan dan melahirkan pemahaman yang sama tentang pengamanan pilkada.

"Dari pertemuan ini Kami harapkan ada masukan dan saran dari seluruh stakeholder sehingga pelaksanaan pilkada 2018 berjalan aman tertib dan lancar," jelasnya.

Pertemuan ini juga diharapkan semakin menguatkan jalur-jalur koordinasi dan komunikasi semua pihak yang diharapkan dapat mengurai permasalahan atau potensi konflik yang bisa timbul.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai H. Akmal Muin mengatakan Pemkab Sinjai menitip harapan, agar Pilkada 2018 dapat terlaksana dengan aman, dan berjalan sesuai harapan.

"Kami yakin dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan yang akan dijalankan oleh Polres tentunya kita berharap pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan damai," ujarnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates