Trending

PNS Dituntut Tingkatkan Disiplin Dan Kinerja Dalam Melayani Masyarakat

MC-SINJAI, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (17/1). 

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Drs.H. Akmal MS. Upacara diikuti oleh Pelaksana Tugas Sekda Sinjai Drs. Akbar, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan para pegawai ASN di Lingkup Pemkab Sinjai.

Pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah sebagai salah satu bentuk upaya pemerintah daerah dalam melakukan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan dan memberi kesadaran kepada aparatur sipil negara dalam melaksanakan tugas dan pengabdian pada negara.

H. Akmal dalam arahannya mengatakan bahwa Upacara  rutin ini pada dasarnya merupakan sarana untuk melaksanakan evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan kedisiplinan pegawai di semua tingkatan.

"Sebagai PNS kita selalu dituntut untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas masing-masing khususnya dalam melayani masyarakat," katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ASN yang memiliki kinerja baik dan mampu melaksanakan tupoksi sesuai mekanisme yang ada akan menjadi salah satu penilaian dalam pengembangan karir.

"Tahun ini ada sekitar 4 atau 5 pejabat eselon II yang akan pensiun, olehnya itu bagi pejabat yang dibawahnya agar terus bekerja dengan baik dan tentunya ini akan menjadi penilaian untuk menduduki jabatan sebagai pimpinan," jelasnya lagi. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates