Trending

Pemkab Sinjai Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik

MC-SINJAI, Salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam membangun kepercayaan masyarakat  terhadap kualitas pelayanan publik adalah merespon keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik. 

Untuk mencapai maksud tersebut, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Organisasi dan Tata laksana Sekretariat Daerah Sinjai menggelar Pemaparan hasil evaluasi kinerja pelayanan publik dan ekspose hasil survei indeks kepuasan masyarakat tahun 2017
di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (11/1/18).

Ketua Panitia Nuraeni, SE menyampaikan bahwa tujuan  penilaian ini untuk mengetahui capaian kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, Memberikan sarana perbaikan untuk peningkatan kualitas pelayanan publik melalui pemanfaatan hasil evaluasi dan menjamin kualitas pelayanan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar yang membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa berbagai upaya perbaikan penyelenggaraan pelayanan publik telah dilaksanakan namun belum maksimal karena masyarakat menuntut pelayaan yang lebih maksimal.

"Olehnya itu diperlukan evaluasi kinerja pelayanan secara periodik untuk mengetahui capaian pelayanan yang dilanjutkan dengan survei untuk mengukur sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada OPD dengan penilaian kinerja pelayanan publik terbaik dan aparatur teladan terbaik tahun 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Asisten Setdakab Sinjai, Staf Ahli Bupati Sinjai, para pimpinan OPD, para Kabag Setdakab dan para Camat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates