Trending

Pria Sukses Ini Ajak Anak Muda Sinjai Tidak Pacaran

MC-SINJAI, Ratusan pemuda di Sinjai mengikuti Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan yang bertema ‘Entrepreneur Muda Membangun Bangsa’ bersama Trainer dan Motivator Muda Nomor 1 di Indonesia Syafii Efendi, di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (3/01/2018).

Dalam seminarnya ini Syafii Efendi mengajak seluruh pemuda di Sinjai untuk bersama menyelamatkan Bangsa Indonesia dari kemiskinan dengan  berusaha mandiri di usia muda.

”Kemiskinan adalah musuh terbesar Bangsa ini, untuk itu pemudanyalah yang punya tanggung jawab besar untuk membangun bangsa Indonesia,” ungkap Motivator tampan ini. 

Syafii Efendi mengatakan ada banyak hal strategis yang bisa di lakukan Pemuda Indonesia untuk menyelamatkan Bangsa ini yaitu memberantas Kemiskinan dengan maju dan bangkit berani menjadi wirausaha muda.

Dalam materinya Syafii Efendi menekankan agar pemuda Indonesia khususnya di Sinjai  jangan buang-buang waktu lagi untuk hal-hal non produktif seperti pacaran, narkoba atau sejenisnya.

"Saat ini kita prihatin dengan negeri ini yang terlalu sibuk bicara politik yang saling caci maki,  sebenarnya anak muda tidak  boleh ikutan terpengaruh dengan itu, tapi kita konsentrasi pada ekonomi, jika ekonomi tumbuh maka pertikaian dan kemiskinan kecil, jadi kita ingin ajak anak muda Sinjai untuk move on," ungkapnya.

Syafii Efendi yang baru berusia 26 tahun  juga Owner sekaligus  CEO PT.  Sukses Muda Indonesia ini mengajak peserta yang didominasi pelajar dan mahasiswa ini untuk segera mengejar kesuksesan dengan tidak menunggu sampai lulus sekolah atau lulus kuliah. 

"Harapan kita anak muda tidak dikotori mentalnya oleh tontonan sinetron dan film yang tidak mendidik, narkoba, seks bebas. Ini PR kita semua untuk mengalihkan semua menjadi pribadi yang baik," ungkap lelaki yang sudah berhasil menerbitkan buku dengan royalti miliaran rupiah ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates