Trending

Pimpin Apel Perdana, Ini harapan Pelaksana Tugas Sekda Sinjai

MC-SINJAI, Seusai libur Tahun Baru 2018, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Indonesia hari ini Selasa (02/01) menggelar apel perdana. Termasuk Kabupaten Sinjai yang dipimpin oleh Pelaksanan Tugas Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar di Halaman Kantor Bupati Sinjai.

Dalam arahannya dihadapan seluruh PNS Lingkup Pemkab Sinjai, Akbar berharap agar momentum ditahun baru, dapat memberikan energi positif dan semangat yang baru bagi seluruh ASN.

"Tahun 2017 kemarin merupakan  evaluasi bagi kita semua dari segi pelayanan, yang tentunya evaluasi ini dapat memberikan masukan untuk lebih baik lagi pada tahun 2018 dalam penyelenggaraan pemerintahan," ujarnya.

Pelaksana Tugas Sekda Sinjai juga menyampaikan bahwa mulai tahun 2018 ini pemerintah akan memberikan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) kepada seluruh PNS, dimana indikator penilaiannya adalah 60 persen dari kinerja dan 40 persen dari kedisiplinan.

"Dengan diberlakukannya kebijakan tambahan penghasilan bagi PNS daerah diharapkan berdampak kepada peningkatan kesejahteraan pegawai. Pemberian tambahan penghasilan tersebut bersifat rutin diterima pegawai perbulan sehingga menumbuhkan keyakinan pegawai dalam menetapkan perencanaan kebutuhan hidupnya," ungkapnya.

Apel gabungan ini dihadiri oleh Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, para Kabag dan seluruh Pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates