Trending

Panwascam Lantik PPL Se-Kecamatan Sinjai Utara

MC-SINJAI, Panitia Pengawas (Panwas) kecamatan Sinjai Utara melantik Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) kelurahan Se-kecamatan Sinjai Utara bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Utara,  Selasa (16/1/18) siang.

PPL ini akan mengawasi tahapan
Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulsel serta Bupati dan wakil Bupati Sinjai Tahun 2018.

Usai melantik, Ketua Panwascam Sinjai Utara Rahmatullah Soi  Berharap Semua anggota Pengawas Pemilahan Lapangan (PPL)  bisa bekerja dengan baik penuh dedikasi, profesional sesuai tanggung jawab yang di embannya.

"Semoga PPL yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan sdbaik-baiknya,  etika dan integritas barga mati yang harus dimilikiboleh penyelenggara pemilu,"ungkapnya.

Jumlah PPL di kecamatan Sinjai Utara ini sebanyak 6 orang PPL, dimana satu PPL akan mengawasi semua tahapan Pilkada dalam satu kelurahan.

“Di kecamatan Sinjai Utara terdapat 6  kelurahan, masing-masing kelurahan Balangnipa, Biringere, Lappa, Alehanuae, Bongki dan Lamatti Rilau," Ujarnya.

Selain PPL, hadir dalam pelantikan ini Anggota Panwaslu Kabupaten Sinjai, Camat Sinjai Utara A. Irwansyahrani Yusuf, Anggota Tripika Kecamatan Sinjai Utara dan Para Lurah. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates