Trending

BUPATI HADIRI MALAM RAMAH TAMAH HKN KE 51

MC-SINJAI,Bupati Sinjai,H.Sabirin Yahya,S.Sos menghadiri Malam Ramah Tamah dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 51 di Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Selasa (17/11).

Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati Sinjai, Wakil Ketua DPRD Sinjai, Kapolres Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab.Sinjai, sejumlah Kepala SKPD, Camat Sinjai Timur, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai serta Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, Direktur RSUD Sinjai.

 Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa salah satu keberhasilan dalam pembangunan bidang kesehatan di Kabupaten Sinjai adalah berhasilnya memperoleh penghargaan Kabupaten Sehat kategori Padapa yang merupakan hasil kerja keras melalui kerjasama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai.

  Sementara itu, Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HKN berbagai kegiatan telah digelar diantaranya Bakti Sosial, Donor Darah, Baksos dan Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut, Kegiatan Olahraga, berbagai jenis kegiatan perlombaan, serta kegiatan Seminar yang akan digelar 22 November mendatang.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates