Trending

Bupati Sinjai : Ajang Porkab Bukan Hanya Unjuk Prestasi, Tetapi Sebagai Ajang Pemersatu

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa  mengadiri Sekaligus membuka Rapat Pemantapan Panitia Penyelenggara/Pelaksana PORKAB Sinjai ke-lV Tahun 2019, yang Bertempat Di, Aa Coffe Jl. Persatuan Raya, Selasa (03/9/19) malam. 

Kegiatan yang mengangkat Tema “Dengan Semagat Olaraga, kita sukseskan Penyelenggaraan Porkab Sinjai ke-IV Tahun 2019 Menuju Tuan Rumah Porprov 2022” tersebut diikuti, perwakilan seluruh  Kecamatan. 

Porkab Sinjai, Mempertandingkan 21 cabang olaraga, dengan memperebutkan 729 medali, yang terdiri dari medali emas sebanyak 243, medali perak 243 dan medali perunggu 243.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan, bahwa berkat partisipasi dan kerjasama dari tingkat Kecamatan sehingga kegiatan pelaksanaan Porkab Sinjai dapat berjalan dengan baik.

"Melalui kegiatan Porkab ini, bukan hanya sekedar ajang di bidang olaraga, namun juga sebagai ajang pemersatu masyarakat di Kabupaten Sinjai," katanya. 

Dengan adanya kegiata Porkab maka ada perputaran ekonomi didalamnya sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat. 

"Untuk para masyarakat dan para tokoh-tokoh masyarakat di Sinjai, saya mengajak dan mari meramaikan kegiatan porkab 2019 dan tak lupa pula kita perlu menjaga ketertiban di Kabupaten Sinjai," katanya.  (AaNd kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates