Trending

Bupati : Tahun Baru Islam Momentum Untuk Hijrah

MC-SINJAI, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Sinjai untuk menjadikan peringatan tahun baru islam sebagai momentum dalam mengaktualisasikan nilai dan semangat hijrah sehingga islam mampu berperan sebagai kekuatan untuk perbaikan diri dan masyarakat kita secara keseluruhan.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati sesaat sebelum melepas ribuan peserta Lomba pawai karnaval menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Ahad (1/9/19), di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai. 

"Sebagai umat Islam diharapkan mampu untuk meneladani Rasulullah SAW,  yang senantiasa menempatkan kebersamaan, kegotongroyongan yang dilandasi keikhlasan  dan penyerahan diri kepada Allas SWT," ujarnya. 

Bupati juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian, ketertiban,  keamanan san ketentraman agar kita dapat melaksanakan pembangunan dengan baik menuju terwujudnya Kabupaten Sinjai yang lebih maju dan berkualitas. 

"Tahun baru islam ini juga dijadikan kesempatan sebagai bentuk evaluasi baik bagi pemerintahan daerah Kabupaten Sinjai pada khususnya dan seluruh masyarakat Sinjai pada umumnya agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi," pungkasnya. (AaNd kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates