Trending

Bupati Sinjai Kunjungi Kantor Harian Fajar


MC-SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa  melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Harian Fajar Lantai 4 Graha Pena Fajar, di Makassar, Senin (16/09/19).

Dalam kunjungannya Bupati Sinjai didampingi oleh Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib dan Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan.

Bupati Sinjai disambut oleh Direktur Utama PT. Media Fajar Koran Agus Salim Alwi Hamu , Direktur PT. Media Fajar Koran Faisal Syam , Pimpinan Redaksi Harian Fajar Arsyad Hakim, Wakil Direktur Bisnis Harian Fajar Erniwati, bersama jajaran harian fajar dan reporter Harian Fajar Wilayah Sinjai Sirajuddin.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dihadiri pimpinan dan jajaran harian fajar menyampaikan bahwa ini kunjungan silaturahmi, selain itu Bupati Sinjai juga terkait dengan Pemkab dan berdaya saing.

Lebih lanjut Bupati Sinjai menyampaikan visi Pemkab Sinjai untuk mensejahterakan masyarakat Sinjai, dengan membawa berbagai program unggulan yang diharapkan adalah program bidang kesehatan, seperti rumah singgah di Makassar, kunjungan rumah dan perawatan rumah, dibidang perizinan. untuk anak sekolah SD / SMP, dan menerima penjahit Sinjai, memberikan bantuan beasiswa.

"Pada sektor keagamaan kita memberikan insentif bagi para pemuka agama dan lembaga sosial keagamaan, mencetak penghafal Al-Quran, membawa Baznas menjadi bahagian dalam pengentasan kemiskinan," Jelas Bupati.

Sementara itu Direktur PT. Fajar Koran Faisal Syam menganggap bahwa Bupati Sinjai memiliki ide yang visioner dalam melahirkan ide dan mendukung dalam membangun sinjai, khsusunya dalam menghadirkan rumah singgah di Makassar untuk masyarakat Sinjai yang kurang mampu dan menghadirkan bantuan gerai perizinan di Kabupaten Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates