Trending

Enam Jabatan Eselon II Mulai di Lelang

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai mulai membuka pendaftaran lelang jabatan eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama secara terbuka, mulai Rabu (25/9/19).

Hal ini berdasarkan surat pengumuman nomor 1 tahun 2019 tentang Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II.b) di Lingkup Pemkab Sinjai yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Sinjai Drs. Akbar.

Pendaftaran peserta ini akan ditutup pada 9 Oktober 2019 mendatang, sesuai dengan jadwal dan tahapan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana seleksi terbuka.

Pelaksanaan seleksi terbuka ini untuk mengisi 6 jabatan eselon II atau pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sinjai yang saat ini mengalami kekosongan pimpinan.

Keenam jabatan tersebut adalah Sekretaris DPRD Sinjai, Kepala Dinas Pendidikan,  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian. 

Dalam pendaftaran peserta seleksi ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yakni persyaratan umum dan persyaratan khusus yang dapat dilihat langsung di website Pemkab Sinjai atau datang langsung ke Sekretariat panitia seleksi lelang di Kantor BKPSDMA Sinjai di jalan Stadion Mini Nomor 7 Sinjai Utara. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates