Trending

Peduli Rumah Ibadah, Kapolres Sinjai Sumbangkan 30 Sak Semen

MC-SINJAI, Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa serta beberapa Perwira Polres Sinjai dan Bhayangkari melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki berupa bantuan Pembangunan Masjid Nurul Huda, Dusun Coddong, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong berupa bahan bangunan semen sebanyak 30 sak, Jum'at siang (06/9/2019).

Kapolres Sinjai menyerahkan bantuan semen secara simbolis  kepada Imam Mesjid Nurul Huda, Abdul Latief, dengan harapan sedikit membantu pembangunan Mesjid agar bisa cepat selesai.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian Polres kepada sesama manusia khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat ibadah.

"Aksi kita ini adalah berbagi rezeki dari Tuhan, Allah SWT hasil dari program seribu rupiah debanyak 30 sak semen pembangunan masjid semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai "ujarnya.

Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Sinjai. 

"Mewakili jamaah masjid Nurul Huda beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita," ungkap Abdul Latif.  (Aand kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates