Trending

Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Sinjai Gelar Tabligh Akbar

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Sinjai menggelar Tabligh Akbar menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai,  Ahad (1/1/19) malam. 

Kegiatan yang bertema “Kemuliaan Muharram Momentum Kebangkitan Zakat” ini menghadirkan Ustadz H. A. Said Patombongi yang membawakan tausiah.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tablig Akbar  ini merupakan suatu moment yang memiliki arti sebagai wadah perenungan untuk menginstrokspeksi diri keimanan kita selaku hamba Allah SWT. 

Dilain sisi Tablig Akbar yang dilaksanakan ini menunjukkan bahwa tingkat dan partisipasi ummat dalam pengembangan syiar islam semakin baik, Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Sinjai menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kita semua dengan harapan kegiatan semacam ini dapat rutin dilaksanakan.

"Tahun Baru Islam hendaklah menjadi moment untuk semakin meningkatkan kapasitas dan kualitas keimanan kita. Ini bukan hanya untuk  kepentingan pribadi namun juga untuk daerah dan bangsa," ujarnya. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua Wakil DPRD dan Anggota DPRD  Sinjai, Forkopimda, Sekda Sinjai,  Para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai,  serta undangan lainnya. (AaNd kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates