Trending

Wujud Kepedulian, Jajaran Polres Sinjai Gelar Donor Darah

MC-SINJAI, Bertempat di unit transfusi darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Sinjai, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas yang ke-64 tahun 2019, Jum'at (20/9/19).

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai turut mendonorkan darahnya sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial, dengan suka rela personil mendonorkan darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan nantinya.

Sebelum anggota Lantas melakukan donor darah, terlebih dahulu para peserta dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah. Setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan Hb, dilanjutkan dengan proses pengambilan darah. 

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke 64 tahun 2019, dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Sinjai kepada masyarakat yang membutuhkan darah, dan diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates