Trending

Bukit Pelangi, Wisata Baru Cocok Buat Yang Hobi Foto Selfi

MC-SINJAI, Bagi yang suka foto-foto selfi diatas ketinggian ada spot wisata baru di Kota Sinjai yang bisa memenuhi hasrat anda. Namanya Bukit Pelangi Kampung Bola yang letaknya di Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara atau tidak jauh dari Taman Purbakala Batu Pake Gojeng.

Wisata baru ini dirintis oleh pemuda setempat yang menamakan dirinya Komunitas Pemuda Kreatif Sinjai 'Team Wartna'.

Dilokasi ini para pengunjung dapat menikmati pemandangan serta terdapat 3 spot yang bisa dijadikan sebagai lokasi selfi dengan layar belakang keindahan laut dan pesona kumpulan 9 pulau. Bukit Pelangi ini benar-benar tempat wisata baru yang sangat rekomendasi dan tak boleh dilewatkan oleh masyarakat Sinjai.

Karena objek wisata ini termasuk baru, dari pihak pengelola pun sedang melakukan upaya yang maksimal demi meningkatkan daya tarik para wisatawan. Salah satunya dengan mempercantik spot yang ada dan menambahkan  fasilitas lainnya yang menunjang spot berfoto untuk para pengunjung.

Salah seorang kreator, Idham Calik Aksa saat ditemui Kamis (30/11) mengatakan bahwa ide ini muncul karena menurutnya saat ini masyarakat di Indonesia lebih  menyukai tempat wisata perbukitan.

"Kami juga ingin membuktikan bahwa para pemuda di Sinjai juga memiliki daya kreasi dan inovatif dalam menciptakan tempat wisata yang menarik minat masyarakat untuk dikunjungi," tambahnya. 

Ia berharap kepada Pemerintah agar turut membantu pengelola wisata dalam pengembangannnya sehingga lokasi ini menjadi salah satu objek wisata andalan yang ada di Kota Sinjai.

Salah satu pengunjung, Asri mengatakan bahwa dia sengaja datang ke tempat tersebut bersama teman-temannya untuk menghabiskan waktu bersama. 

"Ternyata panoramanya memang mengasyikkan untuk berfoto selfi apalagi pada malam hari, kita bisa melihat kilauan lampu-lampu kota Sinjai dari bukit ketinggian," ungkapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates