Trending

H. Mudarak: Mutasi Jabatan Bukan Hal Heboh

Kepala Kemenag Sinjai Drs. Mudarak Dahlan Melantuk Pejabat di Lingkup Kemenag Sinjai
MC-SINJAI, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai melaksanakan mutasi dan rotasi Pejabat Administrasi dan Fungsional. 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai Drs.H. Mudarak Dahlan kepada 21 pejabat yang digelar Kamis (23/11) di Aula Kantor Kementerian Agama Sinjai.

Kepala Kemenag Sinjai, H. Mudarak Dahlan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini peristiwa biasa yang sering terjadi di kantor Pemerintahan, demikian pula jajaran Kemenag.

"Ini bukan hal heboh dan bukan hal mengejutkan. Ini harus terjadi dalam rangka  peningkatan kemampuan kita sebagai aparatur dalam mengemban tugas," katanya.

Rotasi dan mutasi jabatan kata Mudarak, bagian dalam pengembangan karier bagi ASN dan hendaklah dimaknai sebagai penyegaran organisasi, pembenahan dan pemantapan kinerja dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan maksimal.

"Mari kita sikapi dengan arif dan bijaksana jabatan yang baru, jalankanlah dengan amanah dan penuh tanggung jawab sesyai tugas dan fungsi masing-masing," kata Mudarak yang tidak lama lagi akan memasuki Purna Tugas.

Beberapa pejabat Administrasi Lingkup Kemenag Sinjai yang dilantik diantaranya,  Syamsu Alam S.Ag sebagai Kepala Seksi penyelenggaraan haji dan umrah., Akmaluddin sebagai Kepala Seksi pendidikan diniah dan ponpes, H. Syamsul Bahri sebagai Kepala Binmas Islam, dan Dra. Kamriati Anies yang sebelumnya  kepala MAN 1 Sinjai Utara kini menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.

Sementara untuk jabatan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kepala Madrasah mengalami rotasi.

Pelantikan ini dihadiri Oleh Kasubag TU Kemenag Sinjai H. Roslan S.Ag dan jajaran Lingkup Kementerian Agama Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates