Trending

DPRD dan Pemkab Sinjai Rapat Pleno Bahas RAPBD 2018

MC-SINJAI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai bersama Pemerintah Daerah menggelar rapat pleno membahas Rancangan Peraturan Daerah (raperda) APBD Pokok Tahun 2018, Kamis (30/11), di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sinjai.

Rapat dipimpin  Wakil Ketua  DPRD Sinjai Jamaluddin  dengan agenda penyampaian pendapat dan laporan dari masing-masing anggota DPRD terkait raperda APBD 2018 yang sebelumnya telah dilakukan pembahasan bersama instansi terkait.

Setelah rapat pleno ini akan diparipurnakan untuk diserahkan kembali ke Pemerintah Kabupaten Sinjai, setelah itu  pemda melakukan evaluasi ke pemerintah pusat dan jika ada perbaikan maka dilakukan kembali pengharmonisasian untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan daerah (perda).

Rapat yang berlangsung alot ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sinjai, Plt Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Asisten III Administrasi Keuangan Setdakab Sinjai Drs.H. Akmal, para Kepala OPD Camat dan para Kabag Sekertariat daerah Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates