Trending

Pemkab Sinjai Apresiasi Program Integrasi Kampung KB

Kepala Dinas P3P2KB Sinjai Dra.Hj. Mas Ati, M.Si
MC-SINJAI, Kegiatan Integrasi Kampung KB Bersama Mitra Kerja yang digagas oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana (BKKBN) Propinsi Sulsel bersama Komisi IX DPR RI mendapat respon positif dari Pemkab Sinjai.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati menyampaikan bahwa pihaknya merespon baik kegiatan ini dan menjadikan Kampung KB sebagai sasaran dalam program pengendalian penduduk.

"Kami sangat menyambut  positif kegiatan yang digagas Oleh Anggota DPR RI sebab selain ada kegiatan sosialisasi juga kegiatan advokasi kepada para akseptor dalam rangka menghadirkan keluarga yang sejahtera dan berkualitas," katanya.

Ia berharap kegiatan ini tetap disinergikan secara kontinyu dengan melibatkan lintas sektor untuk memberikan penguatan program Kampung KB.

Mas Ati menambahkan bahwa untuk anggaran tahun 2018 khususnya yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), program kegiatan fisik berkurang dan lebih diprioritaskan untuk kegiatan non fisik utamanya program optimalisasi Kampung KB.

Seperti diketahui bahwa Wakil Ketua Komisi IX DPR, Syamsul Bahri bekerjasama dengan BKKBN Propinsi Sulsel melaksanakan Integrasi Kampung KB di Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (5/11). (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates