Trending

Red Gank Zona Sinjai Resmi Terbentuk

MC-SINJAI, Kelompok Suporter PSM yang mengatasnamakan dirinya Red Gank Zona Sinjai resmi terbentuk yang ditandai dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (18/11) malam.

Pengukuhan puluhan pengurus Red Gank Zona Sinjai itu dilakukan langsung oleh Presiden Red Gank Indonesia, Sulkarnain alias , Sul Dg Kulle. 

Ketua Panitia Fandi mengatakan bahwa dengan resminya Red Gank Zona Sinjai ia berharap mampu memberikan dukungan yang totalitas kepada PSM Makassar.

“Insya Allah kami akan selalu dan siap memberikan dukungan untuk PSM Makassar demi gelar juara musim depan, selain dukungan kepada PSM kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat terhadap masyarakat," katanya.

Bupati Sinjai yang diwakili oleh Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kelompok suporter ini merupakan sebuah wadah perhimpunan generasi muda yang memiliki jiwa keolahragaaan khususnya pencinta PSM Makassar. 

Presiden Red Gank Indonesia, Sul Dg Kulle dalam sambutannya memberi apresiasi dengan terbentuknya Red Gank Zona Sinjai.

Menurutnya,  kehadiran suporter ini membuktikan betapa cintanya pemuda Sinjai terhadap PSM dalam memberikan dukungan dan semangat juang ketika berlaga di Liga Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini,  Pembina Rwd Gank Sinjai, Haris Achmad, anggota Red Gank dari beberapa Zona, Laskar Ayam Jantan Zona sinjai, serta beberapa undangan lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates