Trending

Bupati Sinjai Salurkan Bantuan Ayam AKUSI Kepada Warga Biringere

MC-SINJAI, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kabupaten Sinjai menyalurkan bantuan Ayam Kampung Unggulan Sinjai (AKUSI) yang diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya kepada warga kurang mampu yang ada di Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (30/11/2017).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai, drh.Aminuddin Zainuddin, Kabag Humas, Muh. Sabir Syur, Camat Sinjai Utara, A.Irwan Syahrani,  Lurah Biringere dan Kepala Lingkungan Taipa.

Sabirin menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah dalam peningkatan taraf hidup masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan ini merupakan salah satu program pengentasan kemiskinan pemerintah daerah yang dianggarkan melalui Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Penyerahan AKUSI ini masing-masing mendapatkan sebanyak 56 ekor perkepala keluarga, dengan peralatan dan pakannya kepada 30 kepala keluarga.

Sementara itu, Sabir Syur menambahkan bahwa bantuan ini untuk meningkatkan ekonomi dan kesehteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Bantuan seperti ini akan terus berlanjut yang semata-mata demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates