Trending

Pelaksana Tugas Sekda Sinjai Buka Turnamen Lappa Cup VI

MC-SINJAI, Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar membuka secara resmi Turnamen Lappa Cup VI yang digagas oleh Pemusa Karang Taruna Lappa bertempat di Lapangan Gelora Bahari Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (15/11) sore.

Pabitia pelaksana, Musfirah menfarakan bahwa turnamen ini akan mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni Olahraga Futsal, Ba Volly dan Sepak Takraw dan akan berlangsung selama sebulan mulai tanggal 15 November hingga 15 Desember 2017.

Pelaksana Tugas Sekda Sinjai Drs. Akbar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini khususnya Pemuda Karang Taruna Lappa yang memiliki kepekaan semangat dan tekad pengabadian dalam membangun semangat kepemudaan melalui kegiatan keolahragaan.

"Kita patut bergembira dengan adanya kegiatan ini sebagai tempat penyaluran hobbi sekaligus ajang silaturahmi dan memperkokoh persatuan persaudaraan serta kebersaamaan kita dalam bingkai semangat Sinjai Bersatu," jelasnya.

Lebih lanjut dikarakan, Turnamen ini diharapkan  terus dapat dilaksanakan untuk melahirkan atlet berprestasi dan menjujung tunggi sportifitas dan semangat juang tanpa kenal lelah.

"Pemuda Sinjai adalah pemuda yang tangguh dan inovatif, ini dibuktikan oleh pemuda Lappa yang melaksanakan kegiatan ini. Untuk mencari potensi yang berbakat, atlet hendaknya dibina terus hingga ke turnamen yang lebih besar lagi," tambah Akbar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol H. Abd. Rauf, Skertaris Camat Sinjai Utara H Sofwan Sabirin, Lurah Lappa Andi Rivai, unsur Tripika, para Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat setempat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates