Trending

Sempat Vakum, IKA SMA 5 Sinjai Resmi Terbentuk

Para Pengurus IKA SMA 5 Sinjai
Saat Menggelar Rapat Membahas Persiapan Pelantikan
MC-SINJAI, Setelah sempat vakum selama beberapa tahun, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA 5 Sinjai (Eks SMA 2 Sinjai Utara) segera terbentuk dan akan dikukuhkan pada awal Bulan Desember mendatang.

Ketua Panitia, A. Ryan Ariatno saat ditemui Senin (27/11) mengatakan bahwa IKA ini merupakan sebagai wujud kepedulian alumni-alumni SMA 5 Sinjai (eks SMA 2) akan perlunya wadah berkumpul dan memberdayakan alumni.

"Terbentuknya IKA SMA 5 bukanlah melalui proses perjalanan yang mudah, namun karena tekad dan semangat yang tak kenal lelah serta dukungan dari segala pihak termasuk dari pihak sekolah sendiri dan UPT Dinas Pendidikan Wilayah Sinjai maka kepengurusan IKA yang baru dapat terbentuk," jelas A. Ryan yang juga staf dari Kantor Kesbangpol Sinjai.

Rencananya pengukuhan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2017 bertempat di Gedung Pertemuan Wisma Hawai Sinjai.

"Rencanya akan kami undang unsur-unsur pimpinan daerah, Kepala SMA 5 Sinjai beserta jajarannya, UPT Dinas Pendidikan Propinsi Sulsel Wilayah Sinjai dan undangan lainnya," tambahnya.

Adapun Ketua IKA terpilih yakni Baharuddin SE dan sekretaris A. Syahrul Paesa, mereka berkomitmen untuk menakhkodai IKA sebagai wujud tanggungjawab dan siap memberikan yang terbaik bagi kelangsungan dan kejayaan IKA SMA 5 Sinjai di masa depan.  (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates