Trending

Dinkes Sinjai Gelar Pertemuan Koordinasi BOK

Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, melaksanakan pertemuan dan Kordinasi perencanaan Biaya Operasional Kesehatan (BOK) tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2014. Pertemuan di gelar di Aula Hotel Srikandi,  Selasa (22/04).

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, Dr. H. Muh. Jufri, saat membuka acara tersebut mengatakan  pertemuan ini  dimaksudkan  agar petugas kesehatan di Puskesmas dalam pengelolaan BOK dapat dilakukan secara akuntabel, transparan, efektif dan efisien, sehingga dapat meningkatkan keehatan yang bersifat promotif dan prevenrif dalam mencapai target MDGs bidang kesehatan tahun 2014.

Menurutnya melalui peningkatan kinerja puskemas dan jaringannya serta poskesdes/polindes, posyandu dan UKBM lainnya dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang bersifar promotif dan preventif dana BOK dapat dimanfaatkan sesuai dengan perencanaan yang disepakati hasilnya dapat lebih maksimal dalam pencapaian pembangunan kesehatan

Hadir dalam kegiatan itu, selain Kadinkes Sinjai, juga dihadiri para kepala Pukesmas, Kabid Lingkup Dinkes dan Satuan kerja BOK kabupaten serta bendahara BOK puskesmas.(L2).

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates