Trending

PELANTIKAN PEJABAT ESELON 2 DAN 3

MC-Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai Di Bawah Kepemimpinan H Sabirn Yahya Dan Andi Fajar Yanwar , Kembali Melakukan Penyegaran Pejabat Struktural Eselon Dua Dan Eselon Tiga .

Pengambilan Sumpah Jabatan Dilakukan Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar , Kepada Tiga Pejabat Esalon Dua Dan Satu Pejabat Esalon Tiga , Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai .

Tiga Pejabat Esalon Dua Yang Dilantik Ini , Yakni Hj Marwatiah Selaku Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Junaedi Mustafa Yang Menduduki  Jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencan Daerah, Serta Hj Ratnawati , Yang Dipercayakan Memegang Posisi Sebagai Kepala BAPPEDA Kab. Sinjai .

Mantan Camat Sinjai Borong Andi Yusran Maddolangeng,Menjadi Satu-Satunya Pejabat Eselon Tiga Yang Dilantik Hari Ini , Untuk Memegang Amanah , Sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Desa , Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai .

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sinjai , Andi Zaenal Arifin Mengatakan , Pelantikan Ini Merupakan Penggantian Atas Jabatan Yang Lowong , Dan Telah Sesuai Dengan Peraturan Perundang-Undangan Yang Berlaku .


Lebih Lanjut Andi Zaenal Berharap , Para Pejabat Yang Telah Dilantik Ini ,Dapat Memberikan Kontribusi Yang Lebih Baik , Bagi Pembangunan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sinjai .(Abdul Azis / MC)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates