Trending

Pencari Kerja Dapat Pelatihan Kerja Gratis

Dalam upaya meningkatkan kualitas tenaga kerja atau pencari kerja di Kabupaten Sinjai, maka pemerintah Kab. Sinjai melalui Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi melalui Program Peningkatan Kualitas dan Produktivitas Tenaga Kerja 2014 akan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan keterampilan bagi pencari kerja - program keterampilan las.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi, H. Ahmad Suhaemi, mengatakan pendaftaran pelatihan keterampilan ini dimulai tanggal 23 April sampai dengan 7 Mei 2014 bertempat di Kantor Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi  Bagi yang ingin mendaftar harus mendaftar secara langsung atau tidak diwakili.

Para pencari kerja dan penggangguran sebaiknya tidak hanya mengandalkan ijasah pendidikan dalam mencari pekerjaan, tetapi harus melengkapi diri dengan keterampilan dan kompetensi kerja, agar langsung siap bekerja dan cepat terserap oleh pasar kerja dan industri atau berwirausaha secara mandiri. 

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi panitia pelaksana pada Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi Kab. Sinjai di jalan jend. Sudirman no 3 Sinjai setiap hari kerja atau menghubungi 0482-21324 atau 0813 4228 1148. (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates