Trending

Agus : Pelayanan Publik Masih Jadi Permasalahan Utama di Seluruh Kabupaten

MC-SINJAI, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir.H.Agus Arifin Numang,M.Si menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Sinjai ke-453 tahun 2017 yang berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (27/2).

Ketua Panitia, dr.Hj.Nikmat B.Situru,M.AP dalam laporannya menyampaikan bahwa berbagai kegiatan digelar dalam memeriahkan peringatan HJS tahun ini, diantaranya kegiatan olahraga, kesenian, keagamaan, anjangsana dan Pameran Pembangunan. sebagai wadah informasi masyarakat.

"Alhamdulillah semua rangkaian tersebut berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sinjai memaparkan capaian pembangunan infrastruktur dan non fisik selama satu tahun terakhir di segala sektor bidang.

Bupati juga menambahkan bahwa Sejumlah kemajuan dan prestasi yang dicapai Kabupaten Sinjai sepanjang tahun 2016  tidak terlepas dari dukungan dan bantuan Gubernur Sulawesi Selatan dan jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Semua keberhasilan ini tidak akan tercapai tanpa dukungan dan bantuan dari Bapak gubernur Sulsel dan jajarannya. Untuk itu saya ucapkan terima semuanya," ungkapnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulsel mengharapkan kepada pemerintah agar bersama bekerja nyata untuk berkomitmen dalam menjalankan langkah mewujudkan pelayanan publik yang berkeadilan.

" Hampir diseluruh daerah di Sulsel yang menjadi permasalahan adalah pelayanan publik. Meski tiap tahun selalu kita tingkatkan namun hal ini harus menjadi perhatian serius bagi seluruh Kabupaten/kota di Sulsel, khususnya peningkatan Aparaturnya", paparnya.

Di Tempat yang sama Wakil Gubernur meresmikan sejumlah proyek pembangunan di kabupaten Sinjai senilai ratusan miliar rupiah dan  menyaksikan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman antara sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sinjai dengan pimpinan Bank tentang percepatan akses kredit di sektor pertanian, peternakan perkebunan di kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates