Trending

Dinas PKP2 Sinjai Sosialisasikan Model Rumah Hunian

MC-SINJAI, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Sinjai merupakan salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) baru yang salah satu tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang permukiman dan perumahan berdasarkan otonomi, serta kebijakan teknis urusan bidang permukiman, perumahan dan pertanahan.

Kepala Bidang Perumahan Rakyat Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Sinjai, A Amir S.Sos ketika ditemui Selasa, (21/2) mengatakan bahwa selain tupoksi dan visi misi instansi ditampilkan dalam instansi ini, pihaknya menampilkan beberapa hasil dokumentasi rumah khusus nelayan yang berada di desa sanjai kecamatan Sinjai timur dan juga beberapa titik yang menjadi kawasan pemukiman kumuh yang berada di kota sinjai.

Selain itu dalam pameran ini pihaknya mensosialisasikan beberapa model rumah hunian rumah tinggal berbentuk rumah tunggal, rumah deret dan rumah susun.

"Ini merupakan program dari pemerintah pusat yang kami tindaklanjuti dikabupaten," katanya.

Dokumentasi hasil pembangunan 2016 juga dipajang, seperti pengerjaan optimalisasi air bersih, pembangunan drainase, trotoar, pembangunan jalan lingkungan di beberapa titik serta berbagai kegiatan lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates