Trending

Asisten II Setprov Sulsel : Pameran Pembangunan Membuka Peluang Investasi

MC-SINJAI, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Andi Syukri Mattinetta,M.Si membuka Pameran Pembangunan dalam Rangka Hari Jadi Sinjai ke 453 Tahun 2017 di Kabupaten Sinjai, Sabtu (18/2).

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa even ini sangat strategis dalam menumbuhkan kembangkan potensi dan peluang investasi yg saat ini terus digalakkan.

"Sinjai masih lebih bagus dibanding daerah lain, khuhsusnya dari segi infrastruktur. Hal itu merupakan tanda bahwa terbukanya Sinjai sebagai daerah peluang investasi",jelasnya.

Selain itu katanya, Sinjai patut berbangga karena memiliki Hutan Bakau Tongke-tongke dan ia yakin suatu saat kawasan Hutan Bakau tersebut akan menjadi ikon nasional.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan pameran ini memberikan manfaat yang besar bagi Pemwrintah maupun masyarakat sebagai sarana informasi publik, Edukasi dan hiburan.

"jadikan pameran ini sebagai momentum untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat pembangunan dan kebijakan pemwrintah daerah," katanya.

Ketua Panitia, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian,H.Firdaus, S.Sos,M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa  pameran ini bertujuan untuk menginformasikan tentang pembangunan di Kabupaten Sinjai yang telah, sedang dan akan berlangsung, serta memberi ruang bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk memasarkan produk yg dimiliki, serta pementasan kegiatan kebudayaan, keagamaan dan memotivasi masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam mendukung pembangunan di daerah ini.

"Peserta berjumlah total 405 stand, yang terdiri dari 30 stand SKPD, 4 stand bumn, 3 stand perbankan, 9 stand sekolah, 13 stand organisasi, 307 stand pengusaha dan 30 stand warung",jelasnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates