Trending

Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Sinjai

MC-SINJAI, Pengadilan Agama Kabupaten Sinjai menggelar pelepasan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Sinjai sekaligus pelepasan Purnabakti  yang berlangsung di Aula Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Sinjai, Senin (13/2).

Ketua Pengadilan Agama Sinjai kelas II Dra.Hj.Heriyah,S.H,M.H kini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sengkang Kelas I B.Selain itu, pelepasan Purnabakti  Muharram,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar yang hadir dalam peleapsan tersebut dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ibu yang mendapat promosi jabatan. Hal ini tentunya merupakan prestasi dan merupakan tantangan  dalam pengabdian untuk kepentingan bangsa dan negara.

Sementara itu, Dra.Hj.Heriyah,S.H,M.H dalam pesan kesannya menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai karena Pengadilan Agama di Kabupaten Sinjai dalam menghadapi acara resmi pemerintah daerah mendapat tempat yg sejajar dengan Forkopimda lain.

"Saat ini, Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri memang berada satu atap di Mahkamah Agung. Kami sangat menghargai karena di Sinjai telah diterapkan seperti yang diharapkan meskipun masih ada daerah lain yang belum menerapkan hal ini",jelasnya.

Acara ini di hadiri pula oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol czi Gunawan Susianto, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Drs. H. Mudarak Dahlan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sinjai,  para Hakim Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama, serta para Dharma Yukti Kartini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates