Trending

IKMS UH Gelar Diskusi Kewirausahaan

MC-Sinjai. Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai Universitas Hasanuddin, bekerja sama dengan AIESEC UH dan Pemda Sinjai,   menggelar diskusi kewirausahaan, di Aula Diskomifobudpar, Senin (18/08/2014). Diskusi ini membahas tentang bagaimana berwirausaha serta perbandingan usaha dikabupaten lain.

Menurut koordinator dewan presidium pusat  IKMS,  Haerul Rijal  kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan padangkangnge project, yang bertujuan untuk memahami kewirausahaan secara praktek maupun teoritis.

Adapun narasumber diantaranya dari Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan  yang  membahas tentang apa itu kewirausahaan serta usaha - usaha yang ada di Sinjai serta narasumber  mahasiswa darioCekoslavia, yang membahas tentang perbandingan perekonomian yang ada di Cekoslovakia, Vietam, Cina dan Indonesia khususnya di Kabupaten Sinjai. 

Para peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa sangat antusia mengikuti diskusi kewirausahaan ini dengan melontarakan berbagai pertanyaan kepada narasumber. 

Selain mahasiswa, diskusi ini juga dihadiri oleh Organizing Comite President of Padangkangnge Project.(L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates