Trending

Jelang 17 Agustus, Anggota Paskibra Digembleng

MC-SINJAI, Anggota Pasukan Pengibar Bendera pada pelaksanaan Upacara bendera 17 Agustus 2014 mendatang di Kabupaten Sinjai terus digembleng setiap hari. Ini bentuk persiapan yang dilakukan menjelang pelaksanaan detik-detik proklamasi itu.

Koordinator Pelatih Kapten Ambo saat ditemui mengatakan, bahwa sebanyak 49 orang anggota paskibra dari hasil seleksi Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) mulai berlatih setelah lebarandan mengibarkan serta menurunkan bendera merah putih secara sempurna dan lancar. (AaNd) idul fitri 1435 hijriyah. Bahkan mereka sudah menjalani karantina sejak tanggal 31 juni lalu di Wisma Hawai Sinjai.

"Yang jelas saat ini seluruh anggota paskibra terus dilatih dengan serius oleh instruktur dari gabungan antara Kodim 1424 Sinjai, Polres dan Purna Paskibra Indonesia (PPI) Sinjai. Sehingga mampu dan sukses menjalankan tugas untuk menaikkan dan menurunkan bendera merah putih pada 17 agustus nanti," ungkap Kapten Ambo yang juga selaku Danramil Sinjai Utara dan Bulupoddo.

Kapten Ambo menjelaskan latihan dilaksanakan rutin setiap pagi dan petang sehingga pihaknya yakin pada hari H pada 17 Agustus semua pasukan bisa siap 

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates