Trending

Olahraga Tradisional Warnai HUT RI Ke 69

MC-SINJAI, Menyambut peringatan ke 69 Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang puncaknya jatuh pada 17 Agustus yang akan datang, 

Berbagai cabang olahraga dipertandingkan di Sinjai. Salah satu cabang olahraga yang sangat sederhana namun sangat menarik perhatian warga Sinjai adalah tarik tambang antar instansi di Lingkup Pemkab Sinjai, 

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati lama Sinjai. Jumat (15/8).

Kemeriahan Tarik Tambang ini terbukti dengan banyaknya para suporter dari masing-masing instansi/kantor yang memberikan dukungannya kepada tim masing-masing.

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh organisasi dan instansi di Lingkup Pemkab Sinjai. Selain Tarik Tambang Olahraga Tradisional lompat terompah juga diperlombakan dalam ajang tahunan ini.

Olahraga tradisional sengaja diperlombakan dengan tujuan agar memasyarakatkan dan mengenalkan kembali olahraga tradisional yang sudah banyak ditinggalkan.

Selain olahraga Tradisional berbagai kegiatan mewarnai HUT Kemerdekaan diantaranya, gerak jalan indah,  lomba puisi, nyanyi solo dan berbagai kegiatan lainnya. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates