Trending

KNPI Sinjai Gelar Dialog Kepemudaan

MC-SINJAI, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai dan alumni Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) menggelar dialog pemuda di Orange Cafe, Hotel Sinjai, Minggu (24/8).

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Siunjai, H. Tayyeb A. Mappasere, dimana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi dengan adanya kegiatan tersebut.

Menurutnya, Pemkab Sinjai selalu mengajak KNPI untuk ikut serta dalam pembangunan di Sinjai serta mengambil peran dam setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Dialog yang mengangkat tema ‘Demokrasi dan Reformasi dalam Perspektif pemuda itu menghadirkan pembicara, diantaranya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai Tayyeb A Mappasere, Misbahuddin Dani yang mewakili DPD KNPI Sulsel, Hermasyah yang mewakili KNPI Sinjai, dan Andi Harun dari perwakilan AMM, sedangkan Aminullah bertindak  sebagai moderator.

Ketua KNPI Sinjai, Irwan Suaib, mengungkapkan, program KNPI banyak melibatkan pemuda dalam aktivitasnya. Saat ini, program KNPI akan fokus pada desa binaan untuk pengembangan sektor pertanian, perikanan dan peternakan.

Acara ini dihadiri oleh Unsur Muspida, Ketua DPRD Sinjai, Para Pengurus DPD I Propinsi Sulsel, Pengurus Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Sinjai, Pengurus DPD dan DPK KNPI Sinjai, Pengurus OKP dan Pengurus OSIS Tingkat SLTA Se-Kecamatan Sinjai Utara. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates