Trending

Tim Sepakbola Sinjai Siap Jadi Terbaik di Porda Bantaeng

MC-SINJAI, Kesebelasan Tim Sepakbola Sinjai yang dipersiapkan dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XV Sulawesi Selatan di Kabupaten Bantaeng September 2014 mendatang, kini terus digenjot dengan berbagai persiapan.

Manajer Tim Sepak Bola Sinjai, Ibrahim mengatakan, sebanyak 30 calon pemain mulai saat ini terus digenjot dengan berbagai latihan. 

Para pemain yang rata-rata usia muda ini tak kenal lelah menunjukkan kualitasnya untuk masuk skuad 18 orang yang akan memperkuat Tim Sepakbola Sinjai.

"Saat ini jumlah pemain yang ikut latihan sebanyak 30 pemain namun yang akan dikirim ke Bantaeng hanya 18 orang, jadi kita masih seleksi ketat siapa yang terbaik diantara mereka," katanya.

Berdasarkan pantauan di Lapangan Gelora Massa Kamis sore (7/8), Tim Asuhan Muis Muhiddin ini melakukan tes fisik. Berlari, push up dan sesi latihan games yang dilakukan oleh seluruh skuad.

"Kita fokus dulu pembenahan fisik. Setelah mendapatkan fisik yang prima baru kita  latihan teknik," Jelas Ibrahim.

Dikatakan Ibrahim, Tim Sepakbola Porda Sinjai ini rutin latihan pagi dan sore di Lapangan Gelora Massa Kelurahan Balangnipa sejak bulan juni lalu. Dengan persiapan ini pihaknya optimis dapat meraih yang terbaik dalam ajang empat tahunan ini. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates