Trending

Dinas LHK Sinjai Gelar Pelatihan Sampling Udara

MC-SINJAI, Untuk peningkatan kapasitas Laboratorium Lingkungan yang dimiliki oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Sinjai, diadakan pelatihan sampling udara, bertempat di Aula Pertemuan Dinas LHK mulai tanggal 9-11 maret 2017.

Kepala Bidang Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas LHK Sinjai, Evi  Kasim Noor mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia yang dimiliki oleh petugas Laboratorium kgususnya dalam hal pengambilan sampling udara.

"Kita inginkan supaya SDM para petugas Laboratorium Meningkat, apalagi laboratorium ini terus kita kembangkan menjadi akreditasi," katanya.

Sementara itu narasumber dari Kementerian Lingkungan Hidup RI, Bambang Hedratmo berharap agar para peserta dapat memahami dan menambah pengetahuan dalam hal parameter kualitas lingkungan yaitu udara. 

Sedikitnya ada 20 peserta yang mengikuti pelatihan ini baik secara teori maupun praktek dimana sebagian besar adalah merupakan petugas Laboratorium Lingkungan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates