Trending

Hindari Konflik Antar Pengusaha Tv Kabel, Perlu Ada Pemetaan Wilayah

MC-SINJAI, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai mengundang   para pengusaha TV Kabel di Kabupaten Sinjai guna membicarakan beberapa hal terkait dengan penyiaran, di Ruang kerja Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai, Senin (13/3).

Guna menghindari konflik antar pengusaha TV Kabel, Kepala Diskominfo dan Persandian H. Firdaus mengatakan bahwa perlu ada pemetaan wilayah dalam mengcover pelanggan tv kabel.

"Jadi perlu ada pemetaan wilayah supaya mereka tidak saling mengklaim bahwa itu wilayahnya sebab jika tidak,  akan terjadi konflik sesamanya," jelasnya.

Untuk memperkuat kesepakatan tersebut PT Rimba Gojeng yang menaungi seluruh pengusaha TV Kabel di Sinjai diminta untuk membuat kesepakatan secara tertulis.

Selain itu itu H. Firdaus meminta kepada seluruh pengusaha Tv Kabel agar tidak menayangkan siaran yang mengandung unsur pornografi dan kekerasan.

Sementara itu para pengusaha Tv Kabel siap menindaklanjuti apa yang menjadi harapan Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates