Trending

Pemkab Luwu Utara Belajar Penyiaran di Sinjai

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten  Luwu Utara melakukan study banding di Kabupaten Sinjai guna mempelajari keberadaan TV lokal milik Pemkab Sinjai, Sinjai TV.

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Komunikasi dan Informatika Diskominfo Luwu Utara, Brasilius, diterima langsung oleh Sekertaris Diskominfo dan Persandian Sinjai, DR. Mansur di Ruang Kerja Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Kamis (9/3).

Brasilius mengatakan bahwa pihaknya datang ke Sinjai ingin mempelajari dan melihat langsung peralatan yang digunakan oleh lembaga penyiaran publik lokal, Sinjai TV dan Suara Bersatu FM.

"Kami melihat langsung di media sosial bahwa TV Sinjai sangat maju dengan penyiaran yang dilakukan. Setiap kegiatan Bupati disiarkan melalui Sinjai TV dan Radio Suara Bersatu. Ini yang mengispirasi kami kesini" katanya.

Ia berharap apa yang ada di sinjai dapat diterapkan dan diaplikasikan juga di Luwu Utara.

Sekertaris Dinas komunikasi informatika dan persandian Sinjai, DR. Mansur mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut dan kedepannya dapat memotivasi daerah lain untuk membuat TV lokal. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates