Trending

Pemkab Sinjai Keciprat Dana Rp 1 Milyar dari Pemprov

MC-SINJAI, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang menjanjikan dana untuk Pemerintah Kabupaten Sinjai sebesar Rp 1 milyar tahun 2017 ini. Dana tersebut berasal dari dana APBD propinsi Sulsel.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Gubernur Sulsel Ir H. Agus Arifin Numang dihadapan Bupati Sinjai dan seluruh  undangan pada Puncak hari Jadi Sinjai ke 453 tahun di halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

"Terserah dari Pak Bupati dana ini mau digunakan untuk apa yang jelas untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," kata Agus.

Untuk ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten agar kiranya segera untuk menindaklanjuti bantuan tersebut dengan melakukan koordinasi ke Pemprov Sulsel. "Angka itu sudah ada, jangan sampai terlambat diproses dan kabupaten lain lebih cepat," jelasnya.

Selain itu di sektor perikanan, Kabupaten Sinjai juga mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi Rp. 2 miliar untuk alat perikanan dan benih serta beberapa bantuan lainnya  yang telah dianggarkan oleh SKPD untuk kabupaten/kota di Sulsel.

Agus menambahkan bahwa pada tahun lalu, Pemprov telah merampungkan jalan rusak poros Sinjai-Malino dengan anggaran sebesar Rp 8,2 miliar. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates