Trending

Polres Sinjai Gencar Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2017

MC-SINJAI, Kepolisian Resort Sinjai, gencar melaksanakan sosialisasi penerimaanan Polri  terpadu Tahun anggaran 2017. 

Kegiatan ini terus dilakukan oleh Bagian sumber daya Polres Sinjai dengan sasaran sekolah SMA/SMK/MA yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri  agar para pelajar dapat mempersiapkan diri baik fisik, maupun mental sejak jauh hari. 

Disamping itu untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya anak sekolah  untuk menjadi anggota polri.

Kabag Sumda Polres Sinjai, Kompol Amir Yahya usai melakukan sosialisasi melalui Radio Suara Bersatu FM, Jumat (24/3) mengatakan bahwa ada tiga kategori yang bisa dipilih oleh pelamar yakni Akademi Kepolisian (Akpol), Brigadir Polisi (Bintara) dan Tamtama Polri. 

"Bagi  yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftarkan diri secara online pada website www.penerimaan.polri.go.id dan telah di buka pendaftarannya  sejak tanggal 14 Maret s/d 15 April 2017," katanya.

Sosialisasi penerimaan anggota Polri ini juga dilakukan dengan cara pembagian pamplet/brosur di tempat- tempat umum   sehingga diharapkan warga masyarakat paham dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri, dan juga syarat-syarat yang harus dipenuhi serta mengerti perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

"Kami jamin dalam penerimaan Polri ini tidak ada pungutan alias gratis, sehingga siapa saja anak-anak kita yang memenuhi syarat dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Polri," ungkapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates