Trending

Alumni 90 Sumbang Rp 15 Juta untuk Pembangunan Masjid SMA 1 Sinjai

Kepala SMA 1 Sinjai Drs.A. Arifuddin
menerima bantuan dana pembangunan
Masjid dari Alumni 90
MC-SINJAI, Alumni 90 SMA Negeri 1 Sinjai memberikan bantuan dana pembangunan  Masjid yang saat ini tengah dibangun di SMA Negeri 1 Sinjai.

Bantuan senilai Rp 15 juta itu diserahkan oleh perwakilan alumni 90 Drg. Nurwahidah Rauf  dan diterima oleh Kepala SMA 1 Sinjai Drs.A. Arifuddin di Halaman SMA 1 Sinjai, Senin (30/4/18).

Menurut Nurwahidah, bantuan pembangunan Masjid ini sebagai bentuk sumbangsih dan partisipasi para alumni  yang telah mengeyam pendidikan di sekolah ini.

Sementara Kepala SMA 1 Sinjai, Drs. A. Arifuddin menuturkan ucapan terima kasih kepada alumni 90 yang telah membantu dalam pembangunan Masjid di SMA 1 Sinjai.

“Alhamdulillah, alumni 90 telah membantu dana pembangunan masjid. Kita berharap alumni alumni lainnya bisa berpartisipasi membantu memajukan sekolah,” ujarnya.

Sebelumnya, salah seorang alumni 84 yang berprofesi sebagai pengusaha di Jakarta juga memberukan bantuan sumbangan 100 sak semen.

Selain bantuan dari para alumni, bantuan yang diperoleh saat ini berasal dari guru, orang tua siswa dan masyarakat umum lainnya. Hingga saat ini pembangunan mesjid masih berjalan dan  pembangunannya sudah mencapai sekitar  42 persen. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates