Trending

Pengalungan Bunga dan Pedang Pora Iringi Pelepasan 7 Personil Polres Sinjai Yang Pensiun

Personil Polres Sinjai yang pensiun dilepas dengan upacara pedang pora
MC-SINJAI, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah memimpin kegiatan wisudawan purna bakti Personil Pores Sinjai yang berlangsung di Ruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Selasa (17/4/18).

Sebanyak 7 orang anggota Polres Sinjai yang pensiun yakni Wakapolres Sinjai AKBP H. Abd. Rauf, IPDA Supriadi,  IPDA Mahmud R,  IPDA Abdul Salam,   IPDA Munir, AIPTU Abd. Cukur dan AIPTU Muh. Syukri Mappudji.

Pada upacara pelepasan tersebut  anggota yang memasuki masa pensiun diberi pengalungan bunga dan penyerahan buket bungan, piagam penghargaan serta pemberian cindera mata  oleh kapolres Sinjai.

Usai Upacara, dilanjutkan dengan pelepasan penghormatan dengan prosesi pedang pora. Anggota yang pensiun itu berjalan berbarengan diiringi oleh lagu-lagu. Tampak suasana haru dan tangisan para personil Polres Sinjai sangat terasa dalam momen tersebut. Setelah itu, mereka naik kendaraan yang telah disiapkan sebelumnya.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi bagi seluruh anggota polisi yang telah pensiun. Dengan adanya kegiatan ini, suasana kebersamaan diharapkan dapat terus terjaga.

"Saya hanya ingin membuat suatu budaya lebih bagus, lebih baik terutama terhadap anggota-anggota yang purnatugas. Kita lakukan ini  untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa senior kami yang telah melaksanakan tugas dengan baik," ungkapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates